PENGALAMAN SAYA PERTAMA KALI MENGENAL ANIME

 Saya akan menceritakan pengalaman saya saat pertama kali mengenal Film Animasi Jepang atau Anime. Awal saya mengenal Anime pertama kali saat duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP). Saat itu disekolah saya sedang ramai-ramainya semua membicarakan tentang Anime Death Note. Saya yang tidak terlalu memahami apa itu Anime akhirnya dikenalkan oleh teman saya yang dimana dia sudah lebih dulu memahami tentang Anime. Saya pun diminta mencoba menonton Anime tersebut dikarenakan saya suka menonton Film, tidak ada salahnya untuk saya mencoba menonton Anime. Seiring berjalannya waktu saya semakin tertarik dengan Animasi Jepang ini, bukan hanya dari segi desain karakter yang unik dari setiap Anime cerita yang dibuatnya pun sangat beragam dan membuat saya tertarik untuk tau lebih dalam tentang Anime.

Sensasi dari menonton Anime sangat beda saya rasakan, dan hal itu mampu membawa saya seperti masuk kedalam cerita. Itu menjadikan saya tertarik untuk meneliti lebih jauh lagi tentang dunia pada Anime tersebut. Seperti, cara pembuatan karakternya, ide untuk membuat cerita, unsur-unsur yang terkandung dalam cerita, dan juga selama saya menonton beberapa Anime secara tidak langsung membuat saya mengetahui lebih jauh lagi tentang adat dan budaya Jepang itu sendiri.

Komentar

Postingan Populer